"Assalamu'alaikum Wr. Wb." Selamat Datang, di Blog Pendidikan Agama Islam (PAI) SMP Negeri 1 Kota Bogor. Created By: Rizal Dalil (Abu Abdillah)

Jumat, 28 Februari 2014

Anak sekolah vs "Orang Pintar"

بسم الله الرحمن الرحيم


Hari beranjak malam dengan rintik hujan yang turun membasahi Kota Bogor, membuat semakin nyaman untuk tinggal dan istirahat di dalam rumah. Tiba-tiba masuk SMS dari Aldi, seorang anak SMK, murid pengajian (mentoring) yang biasa rizal isi di hari Ahad.
"Ka ada d mana? Ada yg nempel ni, ka... Di rumah Aldi, dr td magrib... Bisa minta tlg ruqyah gk ka?", begitu isi SMS-nya. 





Karena sudah malam dan hujan, rizal minta Aldi untuk mempraktekkan sendiri teknik Ruqyah Syar'iyah yang sudah dipelajari saat pengajian, dan agar semakin jelas rizal jelaskan ulang teknik2nya melalui SMS: "Tetap tenang dan yakin pd petolongan Allah SWT. Coba wudhu dan sholat 2 rokaat. Setelah itu coba lakukan ruqyah mandiri."....
Setengah jam pun berlalu, dan ada SMS masuk:
"Alhamdulillah ka, ruqyahnya berhasil "

Dalam pengajian (mentoring) selanjutnya Aldi pun menceritakan pengalaman menariknya tersebut. Saat itu di rumahnya ada wanita yang dipijat oleh tukang pijat karena merasakan badannya kurang fit. Namun, menurut tukang pijat itu , si gadis diganggu oleh jin kiriman dari laki2 yang menyukainya. Maka si tukang pijat yang juga "Orang Pintar" (yang katanya bisa melihat makhluk ghoib) berusaha mengeluarkan jin tersebut dengan caranya. Namun, setelah sekian lama ternyata usahanya tak berhasil pula. Oleh karena itu, Aldi mencoba membantu untuk meruqyah wanita tersebut dan berhasil, gadis itu pun merasakan tubuhnya lebih baik dan lebih fit. Adapun tukang pijatnya hanya terdiam dan menjadi penonton.

Subhanallah walhamdulillah, Allahu Akbar!....
Allah berikan pelajaran kepada kita semua bahwa dengan pertolongan Allah SWT, seorang anak pun bisa mengalahkan dan mempermalukan "orang pintar". Selain itu, pengalaman ini membuktikan juga bahwa Ruqyah Syar'iyah adalah solusi islami bagi umat yang bisa dilakukan oleh siapa saja, baik tua maupun muda. So what gito loh.... Pelajari dan amalkan Ruqyah Syar'iyah, serta jadilah pejuang dalam dakwah tauhid !....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Al-Quran Display