"Assalamu'alaikum Wr. Wb." Selamat Datang, di Blog Pendidikan Agama Islam (PAI) SMP Negeri 1 Kota Bogor. Created By: Rizal Dalil (Abu Abdillah)

Rabu, 21 Agustus 2013

Perangkat Pembelajaran PAI SMP Kurikulum 2013

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Kurikulum 2013 sudah mulai diterapkan walaupun baru untuk kelas VII SMP dan hanya di beberapa SMP di Kota Bogor. Namun, kebijakan ini masih belum diimbangi dengan sosialisasi serta pelatihan yang mencukupi bagi para guru. Masih ada guru (termasuk saya) yang bingung bahkan belum punya perangkat pembelajarannya. Namun, tentunya sebagai guru ini adalah tantangan untuk meningkatkan profesionalisme sebagai guru karena walaupun kurikulum berubah, yang diajarkan dan didakwahkan oleh kita sebagai Guru PAI kepada para anak didik kita adalah tetap ajaran Islam yang sempurna nan indah.

Nah, untuk itulah saya bermaksud berbagi Perangkat Pembelajaran PAI SMP Kls.7 Kurikulum 2013 yang berupa Silabus dan RPP hasil produk Workshop PAIS Kemenag RI di Jogyakarta, serta Protah dan Promes yang saya buat. Silakan DOWNLOAD DI SINI!

Selain itu, bagi yang mau Buku PAI SMP Kls.7 Kurikulum 2013 (baik buku untuk Siswa maupun Guru), silakan klik pada gambar buku di bawah ini:

3 komentar:

  1. semoga kurtilas sedikit membantu perkembangan pndidikan Islam, sehingga dapat memberikan jawaban untuk generasi muslim yang kuat

    BalasHapus
  2. Atas nama SMP Salukayu IV dr Mamuju Sulawesi Barat mohon ijin kiranya dpt mengapload imformasi penting ttg Pendidikan yang ada Blog atu situs SMP N 1 Bogor, atas perhatian n batuannya jami ucapkan terima jasih.

    BalasHapus
  3. ASALAMUALAIKUM PAK Rizal Dalil, M.Pd.I (Abu Abdillah)SAYA VERY MOHON BANTUAN RPP KURIKULUM K13 REVISI KLS 8 DAN 9 MAPEL PAI TERIMAKASIH WASALLAM

    BalasHapus

Al-Quran Display