"Assalamu'alaikum Wr. Wb." Selamat Datang, di Blog Pendidikan Agama Islam (PAI) SMP Negeri 1 Kota Bogor. Created By: Rizal Dalil (Abu Abdillah)

Senin, 18 Februari 2013

USBN PAI SMP Tahun 2013 dan UTS (Jawi) Kelas VII

Insya Allah, beberapa bulan lagi akan dilaksanakan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) PAI SMP Tahun 2013. Kebijakan pemerintah ini diambil untuk meningkatkan motivasi para siswa agar lebih mempelajari dan meningkatkan prestasi dalam mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI). Selain itu, tujuan yang lebih penting tentunya adalah agar para siswa lebih mencintai dan mengamalkan Islam sebagai pedoman hidup agar selamat di Dunia dan Akhirat.

Bagi yang mau mendownload Pedoman Pelaksanaan serta Kisi-kisi USBN PAI Tahun 2012 dan 2013, silakan klik link di bawah ini:


Slide Soal Try Out (TO) USBN PAI SMP 1 Kota Bogor, Tahun 2012
Kisi-kisi USBN PAI SMP Tahun 2013
Soal TUC USBN PAI SMP Tahun 2013?.... Insya Allah segera selesai dibuat dan bisa didownload di Website E-Learning.

Karena kurangnya waktu maka Ujian Praktek PAI SMP sebaiknya sudah dimulai bahkan dari Bulan Januari memanfaatkan jam pelajaran PAI. Adapun Kisi-kisi Ujian Praktek seperti terlihat pada Kisi-kisi USBN PAI SMP Tahun 2012.

Selain itu, bagi yang mau berlatih mengerjakan soal-soal USBN PAI SMP secara Online silahkan mampir ke Website E-Learning SMPN 1 Bogor dan login dengan mempergunakan password berikut ini:
User Name: elearning
Password: SMPN1 Bogor

Kemudian pilih "TRY OUT/TUC UN dan US/USBN Kls.9", => ""USBN PAI", => pilih soal-soal latihan USBN PAI SMP Tahun 2009, 2010 atau 2011.

BTW, buat Ana2Qyu kelas VII dah siap melaksanakan UTS? Ista'iduu!.... Alhamdulillah, kalo dah siap mah apalagi soalnya kan berhuruf Jawi, betul3?.... Nah biar lebih siap lagi, silakan download file Materi PAI SMP Kelas VII, Semester 2 yang akan diujikan pada UTS berhuruf Jawi berikut ini: DOWNLOAD DI SINI!
Pelajari materi tersebut dan contoh soalnya, kalo perlu salin ke huruf latin agar kalian semakin mudah membaca Huruf Jawi. OK, tetap semangat yach, Allahu Akbar!....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Al-Quran Display